DESAIN WEBSITE 3
Pasang AC Malang (3)
Service dan Pasang AC Central (2)
pasang ac malang (2)
Service AC Malang (1)
Service AC Cassette (1)
Service AC dan Pasang AC Standing Floor (3)
previous arrow
next arrow

Selamat datang di Service AC Malang

Service AC Malang dan Pasang AC Malang CV. SERVINDO TEHNIK adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan service AC atau jasa perbaikan AC (service), cuci AC, bongkar pasang, perawatan hingga instalasi segala jenis AC (Air Conditioner). Kami adalah jasa service AC Malang profesional yang sudah biasa menangani pekerjaan service AC di Malang Raya dan Sekitarnya. Dengan didukung oleh teknisi AC profesional yang terpercaya serta berpengalaman sehingga siap memberikan pelayanan terbaik dengan cepat dan hasil berkualitas Biaya Service AC Malang yang Murah dan terjangkau untuk Anda.

kami selama ini sudah di percaya untuk menangani Pasang AC di malang, Kontrak Servis AC di beberapa perusahaan dari dalam atau luar kota malang yang membutuhkan penanganan profesional dan kepercayaan, kami juga melayani Pasang AC di PERUMAHAN MEWAH, Service AC di KANTOR TERNAMA, Isi Freon di RUKO dan GEDUNG PEMERINTAHAN Yang rata-rata membutuhkan ketelitian dan kerapian kerja, Kerapian pemasangan AC dari kami dan ketelitian, sehingga dapat mengurangi resiko bocor pada unit AC dan instalasi pipa.

Misi Service AC Malang dari CV. Servindo Tehnik menjadi perusahaan yang profesional dalam bidang pendingin ruangan/ spesialis AC Malang agar konsumen mendapat harga service ac di malang yang sesuai dengan kuwalitas dan bergaransi.

Fabrikasi Ducting
TATA UDARA AC DUCTING | AC CENTRAL | PEMBUATAN DUCTING PU
Slide 2 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 3 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide Heading
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click Here
Slide Heading
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click Here

LAYANAN KAMI

PENJUALAN AC

Garansi Resmi Service Center Brand

Service AC Malang Melayani semua jenis pemasangan dan perbaikan sistem pendingin udara. Untuk berbagai macam lokasi. Untuk berbagai jenis dan merek.

mengapa harus memilih kami ???

Teknisi Bersertifikat

dengan didukung teknisi AC berpengalaman, bersertifikat BNSP, dan amanah, serta berkompeten di bidangnya

Pelayanan Terbaik

Layanan yang cepat dan responsif, siap membantu keinginan seluruh klien kami kapan saja. Kami siap memberikan yang terbaik bagi semua klien kami

Biaya Kompetitif

Selalu menerapkan kualitas yang tinggi dalam setiap jasa servis, namun dengan harga yang kopetitif

SERTIFIKAT BNSP

sebagai penyedia layanan jasa service AC Malang yang profesional, kami tidak hanya didukung oleh teknisi-teknisi yang handal, berpengalaman, dan amanah saja. Kami mempunyai legalitas dan perijinan yang berhubungan dengan keahlian kami.

INFO & ARTIKEL